​Tim Polres Tegal Melaksanakan Supervisi Ke Polsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng Polres Tegal, pagi ini melaksanakan kegiatan supervisi di Polsek Bojong Polres Tegal. Adapun polsek yang mengikuti kegiatan supervisi yaitu Polsek Bojong, Polsek Bumijawa dan Polsek Jatinegara. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengecek administrasi – administrasi  terkait pelaksanan tugas rutin Kepolisian  serta pengelolaan keuangan dan pertangung jawabannya, Kamis (26/01/2017). 

Tim supervisi ini  dipimpin oleh Kabagren Polres Tegal Kompol Mukhid, SH serta beranggotakan  dari berbaga Satfung diantaranya bagian  Perencanaan, Seksi Keuangan dan  Seksi Pengawasan. 

Ketua Tim  Supervisi menyampaikan sejumlah penekanan terkait pelaksanaan tugas sehari – hari, agar anggota mendukung Kapolsek dalam melaksanakan tugas, menjaga kekompakan personil baik di dalam maupun di luar Polsek, Penggunaan seragam Polisi harus sesuai dengan aturan. Anggota juga diminta untuk memelihara kebersihan dan merawat Mako dan inventaris kantor seperti Buku Agenda, Buku Register, Senpi, Amunisi, dan kelengkapan lainya.

Penulis : Imam Polres Tegal

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password