Kapolda Maluku Utara Terima Kunjungan Kepala BNNP

Tribratanews.polri.go.id – Maluku Utara. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Edi Swasino, M.M., beserta Pejabat BNNP Maluku Utara, mengunjungi Polda Maluku Utara untuk melaksanakan silahturahmi dengan Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si., serta Pejabat Utama Polda Malut, Selasa (14/05).

Dalam kunjungannya serta silahturahmi ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara ini diterima langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si., dan Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari. S.I.K., M.H., serta Pejabat Utama Polda Maluku Utara yang berlangsung di Ruang Tamu Kapolda.

Kunjungan yang dilaksanakan ini untuk bersilahturahmi serta membahas sinergitas antara Polda Maluku Utara dan BNNP Maluku Utara, terkait dengan upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Maluku Utara.

Kita tau peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Maluku Utara sangat lah banyak, sehinga harus ada sinergitas antara Polda Maluku Utara dan BNNP dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba di Maluku Utara.

“Sinergitas ini harus tetap dibangun antara Polda Maluku Utara dan BNNP dalam rangka pemberantasan dan pencegahan peredran narkoba di Maluku Utara, sebab tampa ada dukungan dari pihak terkait BNNP tidak mungkin dapat melakukan pemberantasan narkoba di Maluku Utara,” jelas Kepala BNNP Malut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password