Brimob Polda Banten Lakukan Bakti Sosial dengan Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu 

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Dengan mengusung tema mari kita jaga kerukunan dan situasi khantibmas yang aman dan kondusif. Satuan Brimob Daerah Banten Melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada siapa saja yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya dan Kecamatan Taktakan Kota Serang, Banten, Rabu (15/05/19).

Dalam penjelasannya, Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si. melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK ,. MM mengutip kegiatan ini merupakan bantuan dari Zakat personel anggota Brimob Polda Banten kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Cipocok dan Kecamatan Taktakan.

“Alhamdulillah, saya selaku Dansat Brimob bersama personel lainnya turun lansung untuk membantu menyalurkan zakat, Infaq dan Sadaqah Personel Brimob Banten. Pelatihan rutin ini dilakukan oleh jajaran Brimob Banten sebagai tindak lanjut penyaluran Zakat, Infaq dan Sadaqah Personel Brimob. meningkatkan keimanan kita dan berbagi kepada sesama, karena kita untuk umat manusia harus membantu saudara kita yang kurang mampu, “tegas Dansat Brimob Polda banten.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password