Wakapolda Maluku Terima Kunjungan Tomasy Desa Hualoy

Tribratanews.polri.go id – Maluku. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si., menerima kunjungan perwakilan tokoh masyarakat Hualoy, Kabupaten Seram Bagian Barat di ruang kerjanya pada Selasa (14/5).

Kunjungan ini terkait pengungkapan kasus penganiayaan dan penyelesaian masalah yang terjadi antara Desa Hualoy dan Desa Latu Kabupaten Seram Bagian Barat pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam penyampaiannya, Wakapolda mengatakan bahwa Polda Maluku saat ini tidak tinggal diam atau hanya melihat saja permasalahan yang terjadi di Desa Hualoy dan Desa Latu, namun Polda Maluku tetap bekerja untuk mengungkap rentetan kasus yang terjadi diantara warga kedua desa hingga saat ini. Siapapun yang terlibat pasti akan diproses sesuai undang undang yang berlaku dan berharap agar masyarakat kedua desa dapat bersabar menunggu Kepolisian bekerja mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi diantara kedua warga desa tersebut.

Wakapolda juga mengharapkan agar masyarakat Desa Hualoy dan Desa Latu dapat mendukung pihak Kepolisian dalam penyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini diantara kedua desa, semua komponen harus saling mendukung termasuk pemerintah Kabupaten agar perdamaian antar kedua desa yang bertikai dapat terwujud dengan baik.

Pada pertemuan ini juga perwakilan tokoh masyarakat Hualoy yang hadir meminta kepada Polda Maluku agar dapat mendirikan kantor polisi atau pos polisi permanen diantara perbatasan Desa Hualoy Dan Desa Latu guna mengantisipasi persoalan yang sama terjadi kembali dikemudian hari nanti.

Pada kunjungan ini, Wakapolda didampingi Irwasda Polda Maluku, Karo Ops Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku, Dir Binmas Polda Maluku dan Wadir Reskrimum Polda Maluku.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password