Kapolda Babel Hadiri Giat Safari Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Babel. Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H,. melaksanakan kegitan safari Ramadan di Kabupaten Bangka Barat di Masjid Baitul Hikmah. Hadir dalam safari ramadan, Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Babar, Kapolres Bangka Barat,  Dandim 0431/BB, Sekda Babar, , tokoh agama, tokoh masyarakat, dan forkopimda di Bangka Barat. Dalam kesempatan itu juga Kapolda memberikan santunan kepada anak yatim serta warakawuri.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Babel mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Bangka Barat untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas.

“Saya imbau agar tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat agar dapat mengeluarkan statemen yang menyejukkan di masa-masa jelang pengumuman hasil pemilu. Untuk menjaga kamtibmas harus melibatkan seluruh elemen masyarakat khususnya di Bangka Barat ini,” pungkas Kapolda Babel.

 

Bupati Bangka Barat menyampaikan apresiasi atas kehadiran Polda Babel dalam safari ramadhan di Bangka Barat. Dalam menjaga kamtibmas dan membangun Bangka Barat yang lebih baik membutuhkan dukungan penuh dari Kepolisian.

 

Saat ini Polda Kep. Babel dan jajaran sedang melaksanakan Giat Operasi Cipta Kondisi. Operasi ini digelar agar bisa menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Kemudian saat ini juga digelar Operasi Pekat dan Operasi Zebra. Di bulan ramadan dan menjelang lebaran, Polda Babel juga menurunkan Tim Satgas Pangan.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password