TNI Polri Siap Amankan Pengumuman Hasil Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id- Medan. Pelaksanaan rangkaian Pemilu 2019 masih terus berjalan sampai dengan penetapan dan juga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Polri bersama TNI akan terus berusaha mengamankan setiap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2019 agar selalu terciptanya rasa aman dan kondusif.

 

Menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI yang akan dilakukan pada 22 Mei 2019, Polri dan TNI telah melakukan beberapa langkah untuk memastika pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif. hal tersebut disampaikan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., saat mendampingi Kapolri dalam rangkaian acara safari Ramadhan di Medan.

 

“Banyak yang sudah kita lakukan, terus kita lakukan upaya-upaya persuasif dulu, dan kita maksimal itu. Kita yakin semua warga negara tidak menginginkan adanya hal-hal yang memecah belahkan bangsa,” ungkap Kadiv Humas Polri.

 

Selain itu, Kadiv Humas Polri juga menyampaikan banyaknya tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password