Kapolda Kalteng Berbagi Takjil di Warung Ramadan di Palangka Raya

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Dalam momentum bulan Suci Ramadan 1440 H, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko tetap menyediakan waktunya untuk melayani masyarakat secara maksimal.

 

Apa lagi setelah pesta demokrasi pasti terdapat perbedaan ketika menggunakan hak pilih. “Untuk itu, kami sengaja merangkul mereka lagi guna menjaga situasi Kamtibmas tetap terkendali,” terang Kapolda.

 

Kapolda Kalteng bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng menggelar acara bagi takjil di Warung Ramadan yang berada di dekat Pospol Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin (13/5/19).

Pada kesempatan yang sama Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., menjelaskan, masyarakat antusiasme akan adanya Warung Ramadan yang diinisiasi Kapolda Kalteng itu sangatlah luar biasa.

 

“Karena menurut pantauan kami, sejak berdirinya Warung Ramadan ini, masyarakat dengan sabar menunggu pembagian takjil yang dilakukan. Tidak hanya masyarakat Kota Cantik Palangka Raya saja tetapi ada juga dari kabupaten serta provinsi tetangga yaitu Banjarmasin, Kalsel,” jelas Kabidhumas.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password