Safari Ramadhan di Jabar, Kapolri : Semoga Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dapat Menjadi Cooling System Pasca Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Pelaksanaan Safari Ramadhan Kapolri, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama dengan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di Jawa Barat merupakan kelanjutan Safari Ramadhan yang sebelumnya dilaksanakan di Sulawesi Selatan dan Jawa Timur.

 

Kegiatan safari Ramadhan di Jawa Barat, selain dihadiri para tokoh agama serta elemen masyarakat lainnya, kegiatan tersebut juga mengundang para anak yatim untuk mengikuti kegaiatn buka bersama dan rangkaian acara tersebut.

 

Dalam sambutannya, Kapolri dan Panglima TNI menyampaikan beberapa pesan kamtibmas khususnya untuk seluruh tamu yang hadir dalam kesempatan tersebut. “Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat bekerjasama menjaga kamtibmas agar tetap aman, kondusif serta dapat menjadi Cooling System setelah pelaksanaan konstelasi Pemilu 2019,”ungkap Kapolri.

 

Kegiatan diakhiri dengan memberikan bantuan kepada para anak yatim dan masyarakat yang mebutuhkan berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password