Narkoba di Lumajang : Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Yang Membantu Ungkap Kasus Ganja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban S.H., S.I.K., M.M., M.H.,  memberikan reward (penghargaan) terhadap 2 orang personil koramil Senduro atas nama Babinsa Desa Burno, Sertu Imam Bukhori selaku  dan Babinsa Desa Burno, Sertu Pribawono yang membantu pengungkapan tindak pidana kasus narkoba jenis Ganja di Lapangan Apel Mapolres Lumajang, Senin (13/5).

Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban S.H., S.I.K., M.M., M.H.,  dalam sambutanya mengungkapkan saya salut kepada sertu Pribawono dan Sertu Imam Bukhori atas dedikasinya membantu dalam pengungkapan kasus narkoba. semua elemen harus bersatu padu melawan narkoba.

“jangan beri ruang gerak para pelaku narkoba, kasihan anak-anak kita. mereka banyak yang tidak paham, akhirnya terjerat penyalahgunaan narkoba” ungkap Kapolres Lumajang.

Untuk diketahui, Pengungkapan berawal dari kecurigaan terhadap 3 orang pemuda yang mencurigakan dan  selanjutnya dibawa ke Polsek Senduro. Setelah diperiksa mereka adalah pelaku pengedar Ganja.

Al/Sw/Hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password