Turnamen Futsal Aman dan Lancar di Jaga Polsek Bontang Selatan Kaltim

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM– Menjaga dan memelihara Situasi Keamanan, Ketertiban, Ketentraman dan Kelancaran lalu Lintas bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polisi semata, akan tetapi juga tugas dan tanggung jawab seluruh lapisan Masyarakat.

Untuk menjaga agar Situasi Kota Bontang ini tetap aman, tertib dan terkendali, Polres Bontang telah melakukan berbagai upaya dan terobosan dalam rangka menciptakan Siskamtibmas Kota Bontang tetap aman dan Terkendali, diantara dengan menurunkan Polisi yang diberi tugas khusu sebagai Bhabinkamtibmas, guna melakukan Pembinaan dan Bimbingan kepada Masyarakat akan Siskamtibmas.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Bripka Rudiantoro dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Pantai Aiptu Ali Asrofin sore ini, melakukan Pengamanan kegiatan Turnamen Futsal dalam rangka Dirajaya Cup 1 tahun 2017 di Lapangan Futsal Hitrost Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan Kota Bontang kalimantan Timur, Rabu (25/1/2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Selatan Akp Diah Safitri, Sh membenarkan bahwa dua orang Bhabinkamtibmas yakni Kelurahan Berbas Pantai dan Bhabinkamtibmas berbas tengah sore ini melaksanakan Pengamanan kegiatan Futsal dalam rangka Dirajaya Cup 1 tahun 2017, antara PHP. FC Vs KAWAN PAIZ. FC .

Selain melaksanakan Pengamanan, para Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan kepada Penonton dan Pemain Futsal agar sama–sama menjaga Sprortifitas dan Keamanan, ucap Diah.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password