Karo SDM Polda Sulsel Persembahkan Rumah Kepada Personel Polri

 

Tribratanews.polri.go.id – Pangkep.  Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, S.H., bersama Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga dan Kasdim 1421 Pangkep, Mayor ARM Takdir Lampa, mendampingi Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol. Yohanes Ragil HS, S.I.K, M.Hum., pada acara “Penyerahan rumah Ramadhan Rumah Impian” yang dilakanakan di Perumahan Raya Purnama Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Jum’at (10/05/19).

 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pangkep menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Pangkep dan TNI,  dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 yang berjalan aman dan lancar, maka seorang anggota Polres Pangkep melalui tahapan seleksi yang ketat mendapatkan rumah impian.

 

Ramadhan Rumah Impian yang digagas oleh DPD REI Sulsel bekerja sama dengan Harian FAJAR dan Kepolisian Daerah Sulsel memberikan rumah kepada Brigpol M. Jafar, personil Polres Pangkep, yang telah melewati seleksi yang sangat ketat di Biro SDM Polda Sulsel, mengalahkan kandidat dari Polres Bone, Aiptu Suhati.

 

Karo SDM mengatakan, pemberian rumah kepada anggota kepolisian yang dinilai betul-betul tidak mempunyai rumah, disiplin dan mempunyai kinerja yang baik adalah usulan dari Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

 

“Kebetulan acara dilaksanakan di Pangkep, maka saya perintahkan Kapolres Pangkep untuk mencari anggota yang betul-betul tidak mempunyai rumah dan terpilihlah Brigpol Jafar,” ungkap Karo SDM.

 

Sementara Kapolres Pangkep menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia khususnya DPD REI Sulsel yang telah memberikan rumah kepada anggota kepolisian melalui Program Ramadan Rumah Impian.

 

 (rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password