Karo PID Buka Pameran “Penjaga Peradaban Dari Polri Untuk Papua” di Perpustakaan Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepala Biro Pengelola Informasi dan Dokumentasi (Karo PID) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si., secara resmi membuka pameran foto yang mengusung tema “Penjaga Peradaban Dari Polri Untuk Papua” di lantai 3 Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

 

Kegiatan milik Satgas Binmas Noken Polri tersebut diselenggarakan dari 13 Mei sampai dengan 24 Mei 2019 mendatang. Karo PID Divhumas Polri mengatakan, pada kesempatan ini tentunya khususnya pimpinan Polri sangat mengapresiasi pelaksanaan kinerja dari Operasi Nemangkawi Satgas Binmas Noken Polri.

 

“Kita bersama-sama sudah melihat pameran foto di Perpustakaan Nasional, ada sekitar 100 foto yang dihadirkan dalam pameran ini,” jelas Karo PID.

 

 

Jenderal Bintang Satu tersebut menambahkan bahwa foto mempunyai makna, saya mendengar tadi sangat terenyuh. Begitu mulianya tugas Satgas Binmas Noken Polri, menyentuh masyarakat, menggugah anak-anak, yang dulu nya peternak, maupun petani yang tradisional sekarang sudah dibangkitkan.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password