Tidak Kenal Lelah, Satgas Binmas Noken Kembali  dengan Program Polisi Pi Ajar untuk Anak-Anak di Kampung Wuyuneri 

Tribratanews.polri.go.id- Puncak Jaya. Bulan puasa tidak menghalangi personel Satgas Binmas Noken dalam memberikan pendidikan untuk anak-anak di pedalaman Papua.

 

Kali ini, Satgas Binmas Noken bersama personel Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar untuk anak-anak di Kampung Wuyuneri Distrik Mulia Kab.Puncak Jaya, Sabtu (12/5/19)

 

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.I.K., serta beberapa pejabat Polres Pucak Jaya.

 

Kegiatan Polisi Pi Ajar sama seperti biasanya, personel Satgas Binmas Noken memberikan  pelajaran-pelajaran dasar disertai dengan membacakan dongeng agar anak-anak semakin tertarik dalam melaskanakan proses belajar mengajar.

 

Disisi lain, Wakapolres Puncak Jaya juga menyampaikan beberapa hal terkait dukungannya kepada program Polisi Pi Ajar tersebut. “Kami dari Polres Puncak Jaya sangat mendukung kegiatan Polisi Pi Ajar, dimana didalamnya anak-anak diajarkan untuk lebih mencintai Indonesia serta mengajarkan mereka sopan santun sehingga nantinya kedepan anak-anak ini mampu menjadi anak-anak yang berhasil dan membanggakan Kab.Puncak Jaya,”  ungkap Wakapolres Puncak Jaya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password