Kapolda NTB Akan Tindak Tegas Pelaku Pembuat Kegaduhan di NTB

Tribratanews.Polri.go.idMataram. Dalam melaksanakan tugas khusus di NTB, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat terus mengamankan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil dalam perhitungan suara pemilu tahun 2019, kegiatan tersebut bertempat di Hotel Lombok Raya, Sabtu (11/05/19).

Diketahui, Kegiatan rekapitulasi dan penetapan hasil dalam pemilu 2019 berlangsung di Hotel Lombok Raya terhitung tanggal 7 Mei 2019 sampai dengan tanggal 12 Mei 2019.

“Anggota akan melaksanakan tugas pengamanan selama rapat pleno yang berlangsung dari tanggal 7 Mei sampai dengan 12 Mei 2019,”jelas Brigjen Pol. Drs Nana Sudjana, M.M.

Kepolda Nusa Tenggara Barat mengharapkan bahwa, proses Rapat pleno tersebut dapat berjalan dengan aman tanpa ada gangguan pihak yang tidak bertanggungjawab, Jika ada yang mencoba untuk membuat kekacauan dalam rapat pleno maka persnonil TNI dan Polri mengambil tindakan tegas demi keamanan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ) ini.

“ Disini kami berupaya menciptakan situasi dan kondisi untuk menjadi aman, tertib dan damai termasuk mencegah timbulnya gangguan atau tekanan secara fisik dan psikis dari manapun juga,” tegas Jenderal bintang satu.

Kapolda NTB mengatakan Dari Pasal 10 berisikan penyampaian pendapat di muka umum wajib diberitahukan secara tertulis kepada Pihak Polri selambat – lambatnya 3 × 24 jam sebelum kegiatan itu dimulai, Hal tersebut di kandung maksut bahwa semuanya berjalan sesuai aturan, aman dan semua pihak terakomodir hak dan tanggung jawab

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password