Polisi Gelar Patroli Malam Sambil Membagikan Makanan Sahur di Gresik

Tribratanews.polri.go.id. – Gresik. Satlantas Polres Gresik memanfaatkan momen Ramadhan 1440 H dengan melakukan kebaikan yaitu berseddekah dengan memodifikasi mobil patroli laka bertuliskan ‘Patroli Sahur’. Polisi berkeliling sambal memainkan musik angklung.

Tak hanya bepatroli sahur, Polisi juga membagi-bagikan nasi kotak dan air mineral kepada masyarakat maupun tukang becak yang masih melakukan aktivitas menjelang sahur.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto patroli sahur ini selain patroli rutin cipta kondisi keamanan, keselamatan ketertiban, juga kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Selain mensosialisasikan Kamseltibcarlantas bertepatan dengan bulan ramadhan, kami juga kemas dengan musik patrol untuk membangunkan masyarkat untuk makan sahur. Selain itu kami juga membagikan nasi kotak kepada para pekerja malam seperti tukang becak,” jelas Kasatlantas Polres Gresik.

Dia menjelaskan ke depan kegiatan yang sama akan terus digalakkan, dengan sasaran awal di daerah perkotaan dan Pasar Kota Gresik.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password