POLRES BONTANG IKUTI COFFEE MORNING, Wujudkan Kelurahan Yang Aman Dan Mandiri

IMG-20170125-WA0118

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Saat ini Kepolisian Resor Bontang sedang gencar melakukan sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dengan cara DDS “door to door system ” kepada masyarakat baik yang dilakukan oleh Personil Binmas dan bhabinkamtibmas.

Sosialisasi door to door system pagi ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahaan Guntung Aiptu Suparno yang merupakan ujung tombak Polri guna mewujudkan Kelurahan yang Aman dan Mandiri dengan cara melakukan pendekatan kepada warga masyarakat khususnya kepada Perangkat Kelurahaan dan Lembaga Pemerintahan Kelurahan, di Kantin Kelurahan Guntung Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Rabu (25/1/2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd menjelaskan, agar Bhabinkamtibmas rajin mengunjungi warganya dan mengajak untuk selalu melakukan kegiatan yang positif dan produktif seperti mencegah pembakaran dengan tidak melakukan pembakaran Semak dan lahan, Antisipasi terjadinya Kriminalitas dan Upaya mencegahan peredaran narkoba.

Selain memberikan himbauan tentang Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara juga meminta agar masyarakat bersama–sama menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara mengaktifkan siskamling,” ucap Muklas.

Hadir dalam Coffee Morning tersebut Lurah Hj..Ida Idris. Se, Management PT. KNI Bontang Bpk. Reza, Staf Kelurahaan dan Bhabinkamtibmas, dalam acara tersebut membahas tentang CSR untuk Kelurahan Guntung sebaiknya berupa Barang, Pembangunaan Jalan dan pemasangan jaringan air dan Listrik, tambah Muklas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Admin Polri53935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password