Jelang Arus Mudik Lebaran, Kakorlantas Cek Langsung Tol Bakauheni – Terbanggi Besar

Tribratanews.polri.go.id – Lampung. Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri dengan dampingi Karo Ops Polda Lampung dan Dirlantas Polda Lampung mengecek jalur dari Pelabuhan Bakauheni – Tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Lampung yang baru dioperasikan dan dinyatakan siap untuk arus mudik 2019, Jumat (10/5/19).

Beberapa kendaraan pribadi dan truk sudah melintas di jalur tol. Mobil rombongan melintas dengan kecepatan sekitar 120 sampai 140 km/jam. Tol ini juga memiliki panjang 141 km. Sudah tersedia marga dan rambu-rambu di sepanjang Tol Bakauheni-Terbanggi Besar.

Kakorlantas sempat turun di rest area KM 32. Di sana, mobil diparkirkan di pinggir jalan. Beberapa warung tenda dibuat masyarakat di bawah jalan tol. “Tol ini masih baru ya, tapi sudah siap beroperasi. Dan tol ini masih belum berbayar,” terang Jenderal Bintang Dua ini.

Irjen Pol Refdi Andri berharap, semua fasilitas bagi para pemudik sudah dapat dinikmati saat arus mudik digelar, sehingga para pemudik di jalur Sumatera ini dapat secara nyaman melaksanakan aksi mudiknya di jalanan. “Mudah-mudahan menjelang operasi ketupat setidak-tidaknya mendekati 28, 29 (Mei) sudah terlihat, ini perkembangan sudah sangat lebih baik,” tutupnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password