Kapolda Kaltim Pastikan Rapat Pleno Provinsi Berjalan Aman dan Transparan

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda. Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto memantau langsung jalannya rapat pleno untuk memastikan penghitungan perolehan suara oleh KPU Provinsi Kalimantan Timur dalam pemilu serentak 2019 berjalan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis bertempat di Ballroom Hotel Senyiur Samarinda, Kamis (09/5).

Dalam hal ini, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana,  menerangkan bahwa jajaran Polda Kaltim dan jajaran TNI dari Kodam VI Mulawarman akan terus mengamankan rangkaian Pemilu 2019 hingga tuntas.

“Aman dan lancarnya pesta demokrasi ini sudah menjadi tekad bagi kami TNI-Polri khususnya diwilayah Kaltim untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi seluruh masyarakat Kaltim, ratusan personil gabungan TNI-Polri pun sudah kami turunkan,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim menambahkan bahwa, “Dari awal proses berjalannya tahapan Pemilu telah kita kawal bersama-sama sehingga terciptanya pemilu yang bersih, adil, jujur dan juga transparan, rapat pleno dijadwalkan akan berlangsung 2 hari, untuk itu kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan timur untuk tetap sabar menunggu keputusan yang resmi dari KPU dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang beredar.”

Dalam kegiatan ini, Kapolda Kaltim didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kaltim dan Kapolresta Samarinda.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password