Kapolda Bali Tinjau Langsung Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose di dampingi Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Bali serta Kapolresta Denpasar mengecek pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Prime Plaza Hotel, Sanur Denpasar Selatan,Rabu (8/5/19).

Kapolda mengatakan bahwa “Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan selama pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara,pengamanan dilakukan dalam Skala kecil hingga Skala Besar dan di Bali meskipun tingkat Potensi kerawanan kecil namun Polda Bali sudah siap dengan situasi apapun.”

Irjen Pol. Petrus R. Golose juga mengatakan kita harus siap serta bersiaga dalam berbagai situasi sampai dengan Penetapan keputusan oleh KPU dan kita harus siap dengan semua kemungkinan yang akan terjadi. “Kami juga menyiagakan peralatan keamanan dari Satuan Brimob dan Sabhara yang dilengkapi dengan peralatan Pemadam Kebakaran yang apabila sewaktu – waktu diperlukan,“ tutup Kapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password