Jelang Perayaan Natal 2016, Polres Lutim Tempatkan Personil Setiap Gereja

Personil Polres Lutim Yang Melaksanakan Pengamanan Di Salah Satu Gereja
Personil Polres Lutim Yang Melaksanakan Pengamanan Di Salah Satu Gereja

Malili, tribratanews.polri.go.id – Jelang perayaan natal umat kristiani yang jatuh pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya membuat polres lutim menyiagakan personil untuk mengamankan setiap kegiatan gereja. Tahun ini polres lutim menyiagakan 187 personil dibantu 1 pleton brimob dan instansi terkait. Saat ini sudah ditempatkan 2 personil untuk melakukan pengamanan setiap ada kegiatan gereja yang dikendalikan oleh para kapolsek.

Pengamanan perayaan natal dan tahun baru diberi sandi “Ops Lilin 2016”, pada tahun ini polres luwu timur menggelar 5 pos pelayanan dan 2 pos pengamanan yang bertempat di setiap wilayah polsek yang ada di kab. luwu timur. Semua pos-pos ini akan diisi oleh personil polri dibantu dengan personil pada instansi terkait. Personil ini akan melakukan pelayanan dan pengamanan pada peringatan Natal 2016 dan tahun baru 2017.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru, dimana perayaan ibadah natal dan tahun baru dapat berjalan lancar dan situasi tetap kondusif” ujar kapolres luwu timur AKBP Parojahan Simanjuntak. (tfk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password