Kapolda Papua Barat Pantau Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka

Tribratanews.polri.go.id – Papua Barat. Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., turun langsung mengecek jalannya rapat pleno terbuka di Ballroom Hotel Aston Niu Manokwari, Rabu (8/5).

Kapolda Papua Barat dalam pengecekan kali ini, memberikan penekanan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan surat suara tersebut agar selalu siaga dan waspada dalam menjaga keamanan surat suara dan Kapolda ingin memastikan situasi tetap terkendali sekaligus sebagai bentuk perhatian kepada para petugas yang telah berjuang keras demi terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Rapat pleno terbuka ini dilaksanakan untuk rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, dan DPRD Provinsi serta penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara peserta pemilu dalam Pemilu 2019.

Kapolda Papua Barat didampingi Komisioner KPU Papua Barat, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Krimsus, Dir Krimum, Dir Binmas, Dir Sabhara dan Kabid Humas Polda Papua Barat mengecek ruangan tempat dimana surat suara tersebut disimpan agar aman nantinya sampai pada saat penghitungan dilakukan.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password