Kapolda Sultra Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019 Tingkat Provinsi

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Dalam rangka memastikan keamanan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019 Tingkat Provinsi, Polda Sulawesi tenggara menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan.

 

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan TNI, Polri, serta instansi terkait. personel Polwan juga turut membantu proses pnegamanan dengan melaksanakan pemeriksaan setiap undangan yang hadir dalam rapat tersebut.

Untuk memastikan pelaksanaan pengamanan tersebut serta memenuhi undangan KPUD, Kapolda Sultra Brigjen. Pol. Iriyanto, S.I.K. menghadiri rapat pleno yang dilaksanakan di Aula Phinisi Hotel Claro Kendari, Rabu (8/5/19).

 

Dalam keterangannya, Kapolda Sultra berharap pelaksanaan rapat pleno yang berlangsung selama tiga hari tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password