Kapolda Kalteng dan Pangdam Tanjung Pura Cek Kesiapan Kunjungan RI 1

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Kepala Kepolisian Daerah Kalimatan Tengah, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko dan Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam rangka mengamankan rencana kedatangan Presiden RI, Ir. Joko Widodo bersama Ibu Hj. Iriana joko Widodo di Kabupaten Katingan yang bertempat di lapangan Mapolres Katingan, Selasa (7/5/19).

Rombongan Kapolda dan Pangdam disambut langsung oleh Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dan Dandim 1015/Sampit Inf Letkol Sumarlin Marzuki yang turut mendampingi rombongan untuk memastikan kesiapan dan keamanan lokasi.

Selain melakukan pengecekan darat, Kapolda juga melakukan pemantaun melalui udara. Dengan menggunakan Helicopter milik Polairud Polda Kalteng, situasi sekitar dan kesiapsiagaan personel betul-betul diperhatikan.

Sementara itu, Kapolres Katingan mengatakan, rencana kunjungan kerja RI ke Kalimantan Tengah tepatnya di Kabupaten Katingan pada Rabu (8/5/19).

“Hanya karena beliau masih menjabat sebagai Pimpinan Negara (Presiden) jadi pengamanan yang dilakukan masih mendasar dengan pengamanan Protokoler yang ada,” terang Kapolres.

 

 (ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password