Polres Tangsel Amankan Satu Kilogram Sabu Dibungkus Teh Hijau dan Bekuk Pengedarnya

Tribratanews.polri.go.id – Tangerang. Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang Selatan berhasil membekuk dua pengedar narkoba berinisial VH (25) dan AH (20). Kedua pengedar narkoba ini masuk dalam jaringan Jakarta – Tangerang.

Menurut Wakapolresta Tangerang Selatan, Kompol Arman, S.I.K., M.Si., pengungkapan kasus ini bermula dari peredaran narkoba di wilayah Serpong dan setelah didalami lebih lanjut diketahui asal narkoba berjenis sabu tersebut berasal dari wilayah Jakarta Barat.

Keduanya ditangkap hampir secara bersamaan pada Kamis (2/5) lalu. AH ditangkap terlebih dahulu di pinggir Jalan Satu Maret, Kampung Bulak Simpul, Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat. Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut Sat Res Narkoba Polresta Tangsel berhasil membekuk VH di Kampung Bulak Simpul.

Kepolisian lalu menggeledah rumah kontrakan VH dan mendapatkan sabu seberat 1 kilogram yang terbungkus teh berwarna hijau yang diduga digunakan untuk menyelundupkan sabu.

Saat ini, Kepolisian masih memburu satu orang berinisial RB yang merupakan suami dari VH yang diduga terlibat dalam peredaran sabu.

 

(js/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password