Kapolda Bengkulu Berikan Bantuan Korban Banjir Benteng

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu.  Polda Jawa Timur memberikan bantuan bagi korban bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng ) makanan siap saji dan air untuk minum berupa 195 doz indomie dan 100 doz aqua .

Bantuan dari Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., tersebut diserahkan langsung kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bengkulu AKBP Dedi Nata S.Ik bersama Kanit PJR AKP Iskandar, S.H., yang diterima oleh Kapolsek Talang Empat IPTU Ahmad Khairuman  dimapolsek Talang Empat, Sabtu (27/04) .

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H., melalui whatsapp menjelaskan bantuan yang diberikan melalui kasubdit kamsel tersebut merupakan bentuk perhatian Kapolda Bengkulu untuk warga Dikabupaten Benteng.

” Bantuan ini berupa makanan cepat saji dan air bersih, karena saat ini bantuan seperti inilah yang sangat di butuhkan, Kapolda sangat pihatin atas saudara saudara kita yang terkena musibah banjir, ” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas, selain kepada warga kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng bantuan oleh Kapolda Bengkulu juga di berikan ke warga Kota Bengkulu di beberapa lokasi seperti Tanjung agung, Tanjung jaya dan rawa makmur.

Mengenai keamanan bagi warga yang terkena musibah banjir, pihak Polda Bengkulu dan jajaran telah menyiagakan Personilnya selama 24 Jam, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merasa khawatir akan adanya oknum yang memanfaatkan situasi banjir.

” Kita telah menyiagakan personil untuk membantu warga, serta mengantisipasi adanya oknum yang memanfaatkan keadaan banjir, Jadi masyarakat tidak perlu khawatir. ” Pungkas Kabid Humas.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password