Ini Pesan Kapolda Jateng Saat Pimpin Apel Perdana

Tribratanews.polri.go.id– Semarang. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel memimpin apel pagi pertama di Halaman Mapolda Jateng, Senin (6/5/19).

Saat mengambil apel Kapolda menyampaikan pesannya kepada anggota, bahwa dalam masa perhitungan suara Pemilu 2019 ini, seluruh personel Polri untuk turut mengamankan proses ini.

“Saat ini proses penghitungan suara sampai dengan KPU Kabupaten dan Kota, namun masih ada juga yang masih di tingkat PPK, oleh sebab itu mari kita kawal bersama keamanannya,” terang Kapolda Jateng.

Jenderal Bintang Dua ini juga mengingatkan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 untuk laksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan ketentuan. “Kedepankan tindakan yang humanis dan simpatik.” Tegas Kapolda.

Untuk keamanan, Kapolda memerintahkan jajarannya untuk lebih mengingatkan pengamanan Markas maupun Asrama Polri.

“Tingkatkan pengamanan Markas untuk mengatisipasi gangguan keamanan. Kita harus memiliki sensitifitas masalah keamanan. Mulai dari Polda, Polres, pos-pos maupun asrama Polisi untuk ditingkatkan pengamanannya. Terapkan maksimum sekuriti,” pungkas Kapolda.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password