Kapolresta Pontianak Berikan Penghargaan Atas Aksi Heroik Ipda Tatang

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Kapolresta Pontianak, Kombes Pol. Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada Ipda Tatang Rosyadi atas aksi heroiknya menyelamatkan ratusan nyawa pengendara bermotor dari kecelakaan akibat truk tronton yang mengalami rem blong dari arah Simpang Brimob menuju Simpang Kapur di Tol Kapuas Dua, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (3/5) lalu.

 

Kapolresta Pontianak sangat mengapresiasi kinerja dari Ipda Tatang yang berhasil menghalangi truk tronton dan mencegah jatuhnya korban jiwa.

 

“Penghargaan ini sebagai wujud penghargaan terima kasih kami, beliau sempat viral, sebagai inspirator kepada anggota Polri dan anggota lainnya, bahwa bagiamana Polri selalu berupaya untuk mengambil diskresi Kepolisian dalam keadaan terjepit untuk keselamatan orang umum,” ujar Kapolresta Pontianak.

 

Sebelumnya, Kanit Lantas Polsek Sungai Raya, Ipda Tatang menjadi perbincangan di media sosial berkat aksi heroiknya menyelamatkan kecelakaan sebuah truk yang hendak menabrak tiang listrik di Jembatan Kapuas Dua, Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Jumat pagi (03/05/2019).

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password