DPRD Sintang Apresiasi TNI-Polri pada Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id- Sintang. Sukses menjaga jalannya pesta demokrasi 2019, Anggota DPRD Sintang mengapresiasi rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Sintang, berjalan lancar dan aman.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Sintang AM Abdurrazah mengucapkan Terima kasih kepada TNI dan Polri atas pengamanannya sehingga dalam pelaksanaan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden 2019 di Kecamatan Sintang berjalan aman.

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK dan Bawaslu yang hari ini masih melaksanakan rapat pleno memasuki hari kelima belas, selama pelaksanaan berjalan tertib, aman dan transparan serta tidak ada kecurangan,” jelas anggota DPRD Kabupaten Sintang di padepokan pencak silat jalan candika Sintang, Minggu (05/05/19).

Selain itu, tokoh masyarakat Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Abang Muhammad Samansyah mengapresiasi kinerja PPK Kecamatan Sintang saat menggelar rapat pleno rekapitulasi.

“pelaksanaan rapat pleno cukup transparan, jujur, adil dan demokratis.Kemudian kalaupun ada permasalahan masih bisa diatasi sesuai mekanisme yang ada,” tutur Abang Muhammad Samansyah.

(bb/sw/hy)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password