KPU Sulut Gelar Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Pemilihan Umum Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di lantai 1 Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (06/05), dan berlangsung selama 3 hari ke depan.

Dalam acara ini dihadiri oleh,  Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Kapolda Sulut, Irjen Pol. R. Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, dan Kapolresta Manado, Kombes Pol. Benny Bawensel.

Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh. Kegiatan ini, dilaksanakan secara terbuka dan disaksikan oleh seluruh stakeholders pemangku kepentingam Pemilu di Sulut, serta diawasi oleh Bawaslu Sulut, dan dihadiri para saksi dari seluruh partai politik peserta Pemilu di Sulut.

Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara ini mendapat pengamanan ketat oleh anggota Polri baik dari Polda Sulut maupun Polresta Manado yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata.

 

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password