Polisi Amankan Puluhan Orang Saat Pesta Narkoba di Puncak

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Satuan Narkoba Polres Bogor berhasil mengamankan 32 orang yang diduga gelar pesta narkoba di sebuah villa Kawasan Puncak, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

 

Para pelaku diamanakan setelah Polisi mendapatkan laporan dari warga sekitar. Mereka diduga menggunakan narkoba saat melaksanakan kegiatan makan-makan sebelum bulan Puasa Ramadhan.

 

Para pelaku kemudian di bawa untuk menjalani pemeriksaan tes urine. Dari hasil tes urin 32 remaja yang diamankan, 13 orang positive menggunakan narkoba. 4 diantaranya perempuan dan 9 orang laki-laki positif pengguna amphetamine.

Kepolisian berhasil mengumpulkan barang bukti berupa, embakau gorila seberat 2, 89 gram, satu paket kecil sabu seberat 0. 36 gram. Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa kendaraan bermotor.

 

Kapolsek Cisarua, Kompol Nur Ikhsan, mengatakan, saat ini pihak Kepolisian masih mengejar AJ yang diduga penyedia barang-barang terlarang tersebut.

 

Kapolsek Cisarua juga mengatakan, pemeriksaan dilanjutkan di Polres Bogor. Untuk selanjutnya, para remaja yang diketahui positif narkoba akan menjalani rehabilitasi. Sementara itu, yang negatif akan dipulangkan ke orangtua masing-masing sambil menjalani pemeriksaan lanjutan.

 

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password