Kapolres Tulung Agung Membuka Lomba PBB dan Gatur Lantas Tingkat Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim,  Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar,S.I.K. didampingi oleh Kadin Dikpora kab. Tulungagung yang diwakili oleh Kepala UPTD Pendidikan kec. Tulungagung membuka Lomba PBB dan Gatur lantas tingkat sekolah Dasar, digelar Sat lantas Polres Tulungagung dalam rangka seleksi pembentukan Polisi Cilik Polres Tulungagung tahun 2019 di gedung balai rakyat Tulungagung, Sabtu, 5 Mei 2019 .

Para Peserta terdiri dari 11 Sekolah Dasar dan 4 Gugus Wilayah Kota Tulungahung merupakan perwakilan pelajar sekolah dasar tsb akan merebutkan Juara 1,2 dan 3 serta kategori komandan pleton terbaik akan mendapatkan tropi serta uang pembinaan Kapolres Tulungagung.

Kegiatan berlangsung meriah dan penuh semangat ink akhirnya dimenangkan oleh SD IV Kampungdalem selaku juara I, SD I kampungdalem merebut Juara 2 dan SD 1,2 Tamanan yang berhasil memperolih Juara 3.

Kapolres Tulungagung melalui Kasat lantas AKP Wisnu Setiyawan Kuncoro,S.I.K. @wisnu_s_kuncoro menyampaikan bahwa selain pelaksanaan lomba kegitan ini juga bertujuan untuk seleksi calon Polisi Cilik Polres Tulungagung tahun 2019, dari masing – masing sekolahan akan kita ambil yang terbaik, untuk selanjutnya kita bina menjadi Pocil (Polisi Cilik) tahun 2019.

Perlu diketahui selain ada 3 juri dalam lomba PBB dan gatur lantas tingkat Sekolah Dasar ini, juga terdapat 3 orang tim seleksi yang sudah ditunjuk oleh Sat lantas Polres Tulungagung.

Adapun Tim Juri terdiri dari Kanit Dikyasa Iptu Tri sakti Saiful Hidayat, dari dinas pendidikan Maryanto,S.Pd.,M.Si. dan dari Dinas perhubungan Achmad Hakim, S.H. sedangkan Tim seleksi masing – masing IPDA Nenny Endah Sri ratmi,S.H. AIPTU Suprapto dan Aditya dari bagian Koreografi

Al/Sw/Hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password