Aksi Polisi Cilik Atur Lalu Lintas Dalam Operasi Keselamatan Agung 2019

Tribratanews.polri.go.id-Jembrana. Berbagai macam kegiatan Operasi Keselamatan 2019 dilaksanakan Polri dengan kemasan yang unik dan menarik. Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jembrana, Polda Bali.

Salah satu yang menarik dari 9 Operasi Keselamatan Agung 2019 yang dilaksanakan oleh Polda Bali kali ini adalah keikutsertaan anak-anak TK (Taman Kanan-kanak) dalam mengatur lalu lintas. Melakukan pengaturan lalu lintas dengan menggunakan seragam polisi layaknya polisi betulan, memang menjadi daya tarik tersendiri.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud dari Polisi Sahabat Anak, sesuai jargon yang diberikan Satlantas Jembrana untuk andilnya siswa-siswi TK Bhayangkari itu. Kegiatan dilakukan dengan membagikan helm kepada pengendara jalan raya dan malakukan lalu lintas di sekitara jalan Ngurah Rai, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Minggu (5/5/19).

Selain itu, tidak tanggung-tanggung, polisi yang ikut dalam operasi keselamatan tersebut, juga mempratikan 12 gerakan pengaturan lalu lintas serta ikut memberikan imbauan tentang keselamatan berlalu lintas.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password