Kapolda Babel Pantau Rapat Pleno Terbuka

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Belitung. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Istiono M.H., didampingi PJU Polda Kep. Bangka Belitung menghadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil penghitungan Perolehan Suara tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pemilihan Umum 2019 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sahid Pangkalpinang, Minggu (05/05).

Kapolda Kep. Babel berpesan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Polda Kep. Babel telah menerjunkan personel yang dilengkapi senjata api baik itu dari Polda Babel sendiri dan Polres Pangkalpinang untuk melaksanakan  pengamanan.

Kegiatan rapat pleno ini akan dilaksanakan pada Minggu, 05 Mei 2019 dan berakhir Rabu, 08 Mei 2019 mendatang. Hari ini rapat pleno terbuka hanya dapat melaksanakan 4 perhitungan Kabupaten yaitu Kabupaten Basel, Bateng, Babar dan Belitung Timur.

Kegiatan ini dihadiri Danrem 045 Gaya yang diwakili Kasrem Letnan Kolonel Inf Uchi Cambayong, Ketua KPU Davitri, Ketua Bawaslu Edi Iriawan beserta saksi dari partai politik.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password