Kapolda Kepri Hadiri Syukuran Kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Tertib

Tribrtanews.polri.go.id – Batam. Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., menghadiri kegiatan Syukuran Kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Tertib di Provinsi Kepri Sekaligus Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H/2019 M, yang dilaksanakan di Halaman Gedung Daerah Tanjung Pinang, Kepri, Sabtu(04/05/19).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut Gubernur Kepri, Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si., Danrem 033 WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos., Wakil Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto, Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, para Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Elistar Silaen, Ketua Bawaslu M Sjahri Papene, Ketua KPU Sriwati, Ketua TKD 01 HM Soerya Respationo, dan Tim BPN Provinsi Kepri 02 H Syahru.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pemilu 2019 di wilayah hukum Polda Kepri yang berjalan Aman, lancar, damai, demokratis dan kondusif. Serta memberikan penghargaan yang setingi-tingginya karena pengamanan Pemilu berjalan aman dan kondusif, semua ini merupakan kerjasama dan kedewasaan warga masyarakat Kepri itu sendiri.

“Saat ini masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi sehingga selama proses Pemilu hingga sampai saat ini tidak ada terjadi permasalahan yang menonjol. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan juga kepada Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Marilah bersama-sama kita saling jaga tali silaturahmi dan jangan mudah terjebak dengan beritaHoax dan adu domba,” tegas Kapolda Kepri.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password