Doa Bersama Rekatkan Persaudaraan Polri dan Masyarakat Banjarnegara

Tribatanews.pori.go.id, Banjarnegara – Satbinmas Polres Banjarnegara menyelenggarakan pertemuan kemitraan Polri dan masyarakat Banjarnegara di Polres Banjarnegara, Sabtu (4/5/2019).

Selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan ini betujuan untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Banjarnegara.

“Doa bersama ini kita lakukan untuk merajut tali persaudaraan. Selain itu hal ini sebagai bentuk syukur atas penyelenggaran Pemilu 2019 di Banjarnegara yang berlangsung aman, damai dan sejuk. Termasuk hingga pelaksanaan rekapitulasi yang berjalan aman, jujur dan adil,” ucap Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa, SH, SIK.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemberian sorban Kapolres Banjarnegara kepada perwakilan tokoh agama serta pemberian sarung kepada perwakilan tim sukses masing-masing Capres di wilayah Banjarnegara.

Masing-masing penyelenggara Pemilu, tim sukses Capres dan partai kemudian melakukan deklarasi terkait rekapitulasi penghitungan surat suara tingkat Kabupaten Banjarnegara yang berlangsung aman, jujur, adil dan tidak ada kecurangan.

Tausiah dan doa bersama oleh Kyai Lukman Fathulloh agar Banjarnegara diberikan keamananan dan kondusif wilayah Banjarnegara serta kerukunan dan perkokoh tali persaudaraan antar umat manusia.

“Mari kita bersama-sama menjunjung tinggi persaudaraan jelang bulan suci Ramadhan. Lupakan persaingan dan rajut tali silaturahmi,” ucap Kapolres Banjarnegara.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Banjarnegara yang aman dan kondusif dengan menunggu hasil keputusan KPU.

“Mari kita tunggu keputusan KPU, siapapun Presidennya, mari kita junjung tinggi sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (Al/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password