Kapolda Minta Doa Restu Masyarakat Jabar

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melakukan silatuahmi dengan tokoh masyarakat, baik tokoh agama maupun ormas dihari pertamanya menjabat.

Pada kesempatan tersebut, Jenderal Bintang Dua kelahiran Cimahi ini memperkenalkan diri seraya meminta doa restu dari masyarakat Jawa Barat agar tugasnya sebagai Kapolda menggantikan Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., menjadi amanah.

“Saya minta doa restu pada yang hadir di sini. Semoga saya amanah,” ucap Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, di Mapolda Jawa Barat, Jumat (03/05/19).

Selain itu, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Asop Kapolri juga meminta masyarakat untuk ikut mengawasi dan membina apabila anggota kepolisian mempunyai kesalahan.

“Titip anak-anak saya di daerah, titip kalau ada salah, tolong dibina, sampaikan ke saya supaya bisa dikomunikasikan,” terang Kapolda Jabar.

Dalam acara tersebut turut hadir Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri, mengucapkan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Jawa Barat yang diberikan selama dirinya menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., juga meminta maaf, belum maksimal memberikan pelayanannya kepada masyarakat Jawa Barat.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password