Membangun Kesatuan Bangsa Pasca Pemilu, Polda Kalsel Sapa Warga

Tribratanews.polri.go.id, Banjarmasin – Pasca Pemilu 2019, Polda Kalsel terus melakukan kegiatan pembentukan karakteristik masyarakat Kalsel untuk seperti sediakala, tidak terpengaruh situasi yang berkembang khususnya di media sosial tentang pelaksanaan Pemilu dengan menyapa warga melalui siaran radio, Jum’at (3/5/2019) pukul 09.00 – 10.00 wita.

Hal tersebut digawangi Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Kabag Bin Ops Dit Binmas AKBP Tri Astuti dan Paur Sibinkatpuan Polmas Dit Binmas Iptu Mulyadi menjadi narasumber dalam kegiatan Siaran Langsung (Live) Dialog Interaktif di Studio Radio RRI PRO I Banjarmasin dalam acara “HALLO POLISI” Polisi Menyapa Anda.

Acara yang dipandu oleh Diana Winarno ini membahas tentang “Membangun Kesatuan Bangsa Pasca Pemilu 2019” yang mendapat sambutan oleh para warga masyarakat pendengar setia RRI Banjarmasin.

Beberapa warga pun melakukan pertanyaan seperti Abah Surya (Martapura), dan Rizky (Tanah Bumbu).

Selanjurnya pada sesi akhir diberikan himbauan – himbauan tentang agar kepada lapisan masyarakat dapat menjaga diri dan keluarganya masing-masing untuk tidak melakukan pelanggaran hukum sekecil apapun demi kenyamanan dan ketenangan dan lingkungan.

“Mari ciptakan situasi di Kalimantan Selatan ini tetap kondusif, jangan terpengaruh situasi di media sosial, Masyarakat Kalsel Bungas dan Cerdas,” imbau AKBP Tri Astuti. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password