Kapolda Gorontalo Hadiri Rapat Pleno KPU Terbuka Tingkat Provinsi

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 ditingkat KPU Provinsi Gorontalo, yang dilaksanakan di Mess Haji Kota Gorontalo, Jumat(03/05/19).

Turut hadir dalam kegiatan rapat pleno rekapitulasi tersebut Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. Idris Rahim, MM., Ketua KPU Provinsi bersama anggota, Forkopimda Provinsi, Bawaslu Provinsi dan juga para saksi dari masing – masing Partai Politik.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Bapak Fadliyanto Koem S Agasan mengucapkan terimakasih atas undangan para undangan serta para pejabat keamanan baik Polri dan TNI yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan rapat pleno ini. Semoga dengan adanya pengamanan ini dapat mewujudkan stabilitas keamanan dan kenyamanan dalam rapat pleno rekapituasi suara di tingkat KPU Provinsi Gorontalo.

Selain itu, Kapolda Gorontalo juga memberikan semangat kepada personel Polri yang terlibat pengamanan rapat pleno rekapituasi suara tingkat KPU Provinsi ini, baik itu personel Brimob dan Shabara Polda Gorontalo. Marilah kita jadikan penyemangat saat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri yang mampu bertugas secara sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password