Kapolda Kalbar Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalimantan Barat gelar silaturahmi Kebangsaan Generasi Milenial, Generasi Z, Generasi Pancasila dengan Tema ‘Meneguhkan Persatuan dan Kebhinekaan di Kalimantan Barat’ yang dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (02/05/19).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., mengimbau, walaupun zaman semakin berkembang, namun kita tetap harus berpegang teguh pada benteng dan landasan sebagai warga negara yaitu Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945 dan NKRI.

 

“Sehingga situasi dan kondisi perubahan tersebut menjadi sebuah kebaikan bagi kita bersama, masyarakat, bangsa dan negara khususnya di Kalimantan Barat,” terang Kapolda.

 

Selain itu, Kapolda juga mengapresiasi pelaksanaan peringatan May Day di Kalbar berjalan Aman. Peringatan May Day dalam suasana pasca pemilu menjadi momentum untuk memperkuat komitmen bersama dan merajut kembali tali persaudaraan setelah pesta demokrasi kerakyatan berlangsung.

 

“Masyarakat Kalbar sudah dewasa dalam berdemokrasi, Alhamdulillah semua tahapan Pilpres dan Pileg berjalan aman, lancar sampai saat ini. Kini saatnya tali persaudaraan sebagai masyarakat Bumi Khatulistiwa harus kembali terjalin harmonis dan kita hapus segala perbedaan politik,” imbau Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password