Polda Sulut Berhasil Ungkap 34 Paket Narkoba di Mesin Wi-Fi

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) berhasil mengungkap paket narkoba yang diselundupkan dengan modus baru yakni dalam perangkat Wi-Fi.
“Ada 34 paket dengan penyelundupan cara tersebut dan itu merupakan modus baru di Sulawesi Utara,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Eko Wagiyanto di Gedung Polda Sulut. Kamis (02/05/2019).


Kombes Pol Eko Wagiyanto mengatakan bahwa pengungkapan ini berawal dari ada pengiriman melalui paket pengiriman yaitu lewat JNE bahwa di dalam kotak wifi – antena Wifi itu ada sabu ya, kita lidik ke sana di pengiriman ke kantor provinsi Sulut
“Jadi sementara ini kan informasi dari masyarakat yang kita kelola, seperti itu tentunya kita masih telusuri lagi. Pastinya tidak menutup kemungkinan ada juga tidak hanya dari Bali, mungkin juga dari Surabaya dari Jakarta, mungkin mungkin sana,” jelas Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Utara

Polda Sulut berhasil mengamankan sabu dan ganja yang terbungkus plastik bening. Termasuk di dalam paket itu ekstasi, timbangan electronik, botol bong, pipet kaca, dompet, plastik obat, serta selotip.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password