Hari Buruh Berjalan Aman, Tertib dan Damai, Polri Apresiasi Buruh

 

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh buruh yang turut berpartisipasi dalam peringatan hari Buruh Internasional atau May Day 2019, Rabu (01/05/19).

“Dalam perayaan May Day kemarin, seluruh buruh, kami mengucapkan terima kasih banyak dalam pelaksanaan aspirasi atau perayaan May Day yang berbentuk macam-macam dalam koridor tertib, aman, dan damai,” jelas Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pelaksanaan aksi May day di seluruh Indonesia berjalan dengan aman damai dan tertib semua tak lepas dari peran para buruh dan masyarakat yang berpartisipasi.

“Keamanan itu menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia sudah semakin dewasa dalam mengutarakan aspirasinya kepada pemerintah” tutur mantan Wakapolda Jawa Timur.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password