Pasca Pemilu, Kapolres Maluku Tenggara Barat dan Dandim 1507/Saumlaki Pimpin Pengamanan Penghitungan Suara

Tribratanews.polri.go.id – Maluku. Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP Andre Sukendar, S.I.K., dan Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf. Rahmad Saerudin, S.P., memimpin pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 pada tingkat Kabupaten Tanimbar yang bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, Selasa (30/4).

 

Turut hadir dalam pengamanan rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool, SH., M.H., Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Pol Air, Kapolsek Wermaktian, Kapolsek Nirunmas serta Perwira dan Brigadir yang ditugaskan melaksanakan pengamanan Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kapolres menekankan kepada anggota untuk selalu waspada dan mampu mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang bisa mengganggu jalannya proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.  “Tetap waspada, jangan underestimate, kita laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab,” pungkas Kapolres.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password