Peringati Hari Buruh Internasional, Polri bersama TNI dan Pemerintah Kepulauan Tanimbar Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Kepulauan Tanimbar. Dalam memperingati perayaan Hari Buruh Internasional tahun 2019, Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar memeriahkan Hari Buruh Internasional tahun 2019 dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksankan di Areal Pelabuhan Laut Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu(01/04/19).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar juga dihadiri oleh Forkopimda, para pemimpin dan pengurus TNI-Polri, pemerintah daerah serta para pemimpin buruh di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bapak P.Rangkoratat, SH mengatakan bahwa selamat hari buruh tahun 2019, tetaplah memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia sebelum Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Pada perayaan hari buruh internasional ini kebanyakan pasti banyak aksi unjuk rasa, namun di Kabupaten Kepulauan Tanimbar saat perayaan hari buruh kali ini dilaksanakan dengan kegiatan bakti sosial bersama dengan fasilitas tambahan sekitaran Pelabuhan Laut Saumlaki.

Untuk diketahui, meskipun Kota Saumlaki diguyur hujan namun semangat dari para kaum Buruh Kabupaten Kepulauan Tanimbar tidak pernah pudar dalam mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut. Di akhir acara para buruh diberikan sebuah kejutan dengan diberikan sebuah kue ulang tahun sebagai lambang kebersamaan antara Polri, TNI maupun Pemerintah di Kabupaten ini.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password