Hari Buruh Berjalan Aman dan Lancar, Kapolda Sulut Berikan Apresiasi

Tribratanews.polri.go.id- Manado. Peringatan hari buruh internasional di Sulawesi Utara berlangsung tertib dan aman. Sejumlah koalisi masyarakat menggelar aksi untuk membacakan tuntutan buruh se Indonesia.
Kegiatan yang di lakukan para Buruh di tugu zero point Manado, bundaran Kota Kotamobagu hingga di kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, memberikan apresiasi tinggi kepada para buruh di Sulawesi Utara, yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan aksi penyampaian tuntutan di hari buruh.
“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, baik pemerintahan dan lainnya, yang tetap menjaga situasi aman dan nyaman di Sulawesi Utara,” kata Kapolda Sulut melalui, Kepala Bidang Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (01/05/19).
Selain itu, Kapolda Sulut mengatakan pihak kepolisian memiliki tugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih terutama kepada para buruh yang tetap menjaga aksi tuntutan mereka berjalan dengan aman dan tertib,” tutur mantan Ketua STIK Lemdiklat Polri.
(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password