Tingkatkan Kinerja, Kapolda Jatim Resmikan Empat Gedung Baru di Mapolrestabes Surabaya

Tribratanews.polri.go.id- Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. meresmikan empat bangunan atau gedung baru yang terdapat di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (01/05/19). Peresmian bangunan milik Polrestabes itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Jatim, serta Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Dalam kegiatan ini empat Gedung yang di resmikan yaitu Gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya, Barak Dalmas Polrestabes Surabaya, Gedung X-ray Polrestabes Surabaya dan Gedung Tahti Polrestabes Surabaya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, mengatakan empat bangunan yang diresmikan Kapolda Jatim ini sangat berguna dan penting bagi personel satuan di Polrestabes Surabaya.
“Selama ini mobilitas Polrestabes Surabaya cukup tinggi dan disesuaikan dengan tuntutan masyarakat. Dengan begitu dibutuhkan kesiap sediaan personel dalam menjawab tuntutan masyarakat,” terang Kapolrestabes Surabaya.

“Kami menyiapkan bangunan yang dapat digunakan oleh personel-personel, khususnya Sabhara. Jadi mereka bertempat tinggal di sini, bermalam di sini dan siap digerakkan kapan saja untuk diperbantukan. Itulah tujuan kami membangun bangunan-bangunan ini,” tambah Kombes Pol Rudi Setiawan.
Selain itu, Kombes Pol Rudi Setiawan menjelaskan bahwa Gedung ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dari personel seperti contoh MCK yang memadai, ruang tidur yang nyaman, tempat kegiatan yang memadai. Bangunan baru ini meneruskan bangunan yang sudah ada, seperti Gedung Barak Adem milik Sabhara. Dan semua ini merupakan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

“Mereka ini on call. Artinya siap dihubungi kapan saja, dan siap bergerak kapan saja. Jadi pembangunan gedung baru ini sungguh dirasa manfaatnya untuk menunjang kinerja para personel,” tutup Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password