Polres Jakbar Kerahkan 1.050 Personel Untuk Pengamanan Hari Buruh

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat (Polres Jakbar) menyiagakan 1.050 personelnya untuk pengamanan Hari Buruh yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/5). Kasubbag Humas Polres Jakbar mengatakan, para personel yang siaga akan ditempatkan di 70 titik simpul perbatasan wilayah, pintu masuk maupun keluar tol hingga trafic light yang berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

 

“Kami lakukan pengamanan yang menjadi titik temu jalur yang dilalui para peserta May Day yang akan menyalurkan aspirasinya”, jelas Kasubbag Humas Polres Jakbar.

1050 Personel yang disiagakan dengan rincian 550 dari gabungan Polres dan Polsek jajaran serta lalu lintas dan sebanyak 500 BKO Brimob Nusantara juga melaksanakan pengawalan saat rombongan May Day melintas guna membantu kelancaran arus lalu lintas.

 

“Petugas Satlantas juga melakukan penjagaan di beberapa titik ruas jalan karena aksi damai akan diisi dengan konvoi menggunakan kendaraan bermotor,” tutup Kasubbag Humas Polres Jakbar.

 

(fb/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password