Polisi Kerahkan 210 Personel Amankan Rekapitulasi Suara di Dharmasraya

 

Tribratanews.polri.go.id – Dharmasraya. Polres Dharmasraya Polda Sumbar menerjukan 210 personel untuk melakukan pengamanan penghitungan suara hasil pemilu legislatif dan presiden 2019 di tingkat Kab. Dharmasraya di Auditorium Dara Jingga Universitas Dharmas Indonesia, Rabu (01/05/2019).

 

Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir menerangkan bahwa personel Polri sendiri khususnya di Polres Dharmasraya disiagakan 210 personel untuk mengamankan jalannya penghitungan suara. Kapolres berharap peserta pemilu dan pendukung masing-masing calon dapat menjaga situasi keamanan selama proses rekapitulasi berlangsung tanpa ada tindakan yang dapat merugikan orang banyak.

 

“Situasi keamananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) masih kondusif dan terkendali pasca pemlilu serentak 17 April 2019. Begitu juga selama penghitungan suara di tingkat kecamatan,” jelas Perwira Menengah Polda Sumbar tersebut.

 

Proses penghitungan suara dihadiri masing-masing saksi partai politik, saksi pasangan calon, saksi DPD, Bawaslu, Forkopimda, PPK, hingga undangan lainnya.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password