Empat Pemkab di Papua Apresiasi Program Binmas Noken Polri

Tribratanews.polri.go.idNabire. Bertempat di Ruang RBP Polres Nabire dilaksanakan “Satgas Binmas Noken Polri FGD (Focus Group Discussion), 4 Pemkab di Papua Apresiasi Program Binmas Noken Polri, Selasa (30/04/19) siang.

Adapun tim pemateri dalam acara FGD, Prof. Dr. Regina Tandelilin, Prof. Dr. J. Kristiadi, Kombes Pol. R. Martono Shindu, Dr. (HC). Drs. Lutfi Rauf, MA dan Dr. (c) Sukarman.

Hadir dalam acara FGD tersebut, Bupati Nabire yang diwakili oleh Asisten II Kabupaten Nabire Muh. Thaib S , Bupati Dogiyai, yang diwakili Sekda Kabupaten Dogiyai Natalis Degey, S.Sos, Bupati Deiyai Ateng Edowai, S.Pd.K, Bupati Paniai yang diwakili Asisten III Oktovianus Taliti, Kapolres Nabire yang diwakili Wakapolres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, SIK.

Pada kesempatan tersebut Kaposko Satgas Binmas Noken Polri AKBP Bagiyo memaparkan Maksud dan tujuan Binmas Noken Polri ini adalah mengoptimalkan program-program Polri khususnya dalam upaya menangani berbagai permasalahan di Papua melalui pendekatan lunak (Soft aprouch).

“Guna mendukung pencapaian tujuan program polri melalui kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,”jelas AKBP Bagiyo.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nabire Daniel Maipon, menyampaikan apresiasi terhadap program polisi pi ajar di sekolah dan sangat membantu guru-guru yang ada di Kabupaten Nabire.

“Dari Perguruan Tinggi Satya Wiyata Mandala menyampaikan dalam bidang pertanian dan peternakan budaya di papua bahwa yang bergerak (berperan) adalah mama-mama,” tutup Daniel Maipon

(ym/sw/hy)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password