Peringati Hari Kartini, Polres Sorong Laksanakan Polwan Go To School

Tribratanews.polri.go.id – Sorong. Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Sorong melaksanakan kegiatan Polwan Go To School dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-140 bertempat di SMA Negeri 2 Kabupaten Sorong, Papua Barat.

 

personil Pama polres sorong yang bertindak sebagai pembina upacara di SMA / SMK dalam rangka memperingati hari Kartini 140 yaitu Kanit Idik IV PPA Sat Reskrim Ipda Sendi Selfiana Wanggai, SH, Kanit II Idik Tipiter Sat. Reskrim, Ipda Liska Oktavima Rusdianto, STr. K dan Ipda Yessy JN. Nikijuluw, S.H.

 

Dalam rangka peringatan hari Kartini, Kepolisian mengharapkan sebagai generasi penerus bangsa para siswa mampu mencontoh budi pekerti mulia dari RA Kartini dan mengaplesikannya dalam aktifitas keseharian, dengan selalu tertib berlalulintas, menjauhi narkoba dan kenakalan remaja lainnya serta mewaspadai bahaya hoaks dalam penggunaan media sosial.

 

Kepala Sekolah di masing2 SMA / SMK mengapresiasi atas arahan dan himbauan yang telah disampaikan, diharapkan kehadiran anggota Polwan di sekolah mampu memotivasi siswa untuk lebih tekun dan giat dalam belajar demi sukses masa depan.

 

Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, S.I.K., memberi dukungan atas program Polwan Go To School yang telah dilaksanakan anggotanya, diharapkan untuk kedepannya terus ditindaklanjuti karena manfaatnya yang sangat besar bagi kesuksesan generasi penerus bangsa.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password