Viral Videonya! Menjaga PPK Sambil Gendong Anak, Polisi Ini Dapat Penghargaan Dari Kapolres Aceh Utara

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian,S.I.K., memberikan penghargaan kepada Brigadir T. Murizal Saputra atas dedikasinya menjaga kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)Tanah Pasir di Lapangan Apel Mapolres Aceh Utara.

 

Dalam sambutanya Kapolres Aceh Utara mengatakanSaya terharu dan ini dedikasi anggota Polri luar biasa untuk menjalankan tugas negara untuk menjalankan tugas pengamanan Pemilu.

“Sampai dia harus membawa anaknya malam hari, menggendong, memeluk dan menidurkan anaknya di lokasi pengamanan, Saya bangga pada Brigadir TM Putra,” ujar Kapolres Aceh Utara.

 

Brigadir T.M Saputra sendiri menerima Piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Rencong-2019.

 

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang anggota polisi tengah menjaga anaknya di saat ia juga harus mengamankan kotak suara Pemilu 2019.

 

Anggota polisi di Aceh Utara itu mendadak viral karena bertugas mengamankan proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 sambil menggendong anaknya. Ia terpaksa membawa anaknya karena sang istri telah meninggal dunia dua tahun lebih lalu.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password